Kesan Bersama LG KF600

22 Dec 2009

Hari Sabtu lalu, saya pergi ke BEC untuk beli UPS dan beli HP. karena di BEC tidak ada yg jual UPS merek ICA, akhirnya saya memutuskan untuk membeli HP. setelah 3 jam an di konter yang sama, Saya akhirnya membeli LG KF600 (2nd).

Secara tampilan HP ini sangat modis sekali (ya iya lahh.. seri Fashion gituu..) ditambah lagi kondisinya yang masih mulus. InteractPad nya asik banget, ni HP kayaknya semi-touchscreen deh! Paket penjualannya juga cukup lengkap tanpa kabel data.

Malam harinya saya coba setting GPRS di HP ini, setengah jam saya otak-atik ga berhasil juga, coba install Opera Mini 5 beta.. horee bisa ke install! coba dibuka, eh baru loading setengah jalan, ngga mau lanjut lagi! (dasar si tukang HP nipu saya, ternyata setting internetnya ribet banget!).

Karena hari Minggu ga sempet balikin, hari senin jam 10-an saya ke BEC lagi, niat mau nukerin ni HP. Eh ternyata, si tukangnya belum datang! ya udah saya tunggu dulu sambil liat-liat HP 2nd di lapak sebelah. Singkat cerita saya udah ngebet banget sama SE Naite. apa daya ni HP dari tukangnya ga ada kartu garansi! yang ada cuma faktur pembeliannya aja.

OK, jam 11-an si tukangnya dateng (tapi bukan yang sama temui sabtu malam lalu). langsung saya balikin ni hp gara-gara setting Java sama Internetnya susah. Si mas nya asalnya ragu juga, dengan memasang wajah kecutnya. dia otak-atik setting GPRSnya (pake kartu axis saya pula!), setengah jam saya tunggu ga tamat juga! (ya iya lahh… saya aja ga bisa, apalagi si mas nya!)

Ok, si mas nya nyerah, trus nanya ke saya, “mau ganti ke apa?”, saya bilang “Sony Naite aja deh, yang baru! yang silver!”. langsung si mas nya angkat kaki ninggalin konternya sambil tetep ngubek-ngubek HP LG itu! singkat cerita, dapet lah tu barang (Naite maksudnya). dia bilang saya harus nambah 300rb! buset juga nih penjual baru 1 hari saya pake harus nambah segini! ya.. seharusnya sih 200rb , maksimal 250rb lah. Alesan dia “udah masuk pembukuan”.

udah ah! biar GPL saya bayar aja 300Rb, si mas nya minta test kelengkapan dulu. 20 menitan test kelengkapan (lama banget yahh?) langsung ngambil bon dan uret-uretan disitu. langsung aja saya tanda tangan disitu dan bawa balik Naite dalam kemasan mini nya!

next post: Review SE naite


TAGS Pengalaman


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post