Selamat Tinggal Kawan

18 Jul 2008

Saat EMOSI, KECEWA, dan Penyesalan jadi Satu

Gw benci bgt rolling kelas, gara rolling gw jd kepisah sama temen gw. Harapan gw ga ada yg terkabul. (maaf marah-marah, langsung ke cerita aja dulu!)

Sekarang gw kls 9F. gw benci bgt ni kelas. Ga ada satupun temen baik gw di kelas ini. Kalo kelas lain sih masih ada kumpulan sahabat sejati yg masih nyatu di kelas 9. tapi dari kelas gw(8-J) semuanya kepisah. Ga ada satupun yang kumpul lagi.

Ga Cuma disitu tapi kelas gw (9F) kaya kota mati. Orang-orangnya ga pw pisan. Banyak banget pengacau. Ga seru ga kompak ga rame. Ga kaya kelas 8 dulu, seru bgt!!! Klo di kelas 8 dulu, perkenalan nya itungan minggu. Trus semuanya akrab bgt. Kompak, seru, rame dll.

Berat bgt rasanya ninggalin kelas J, bgtu masuk F, yg gw kenal cuma orang-orang waktu kelas 7H, sama waktu SD. Itu juga ga akrab. Dan menurut gw perkenalan butuh waktu 1 semester.

Oh iya gw balik mau marah-marah lagi.

Kenapa ada rolling kelas? Kt guru biar banyak temen. Menurut gw sih ngga nambah tetep aja. Soalnya 1 tahun dikelas 9 nambah temen 1 kelas. Tapi hubungan waktu di kelas 8 jadi ga akrab lagi. (ni perhitungan gw berdasarkan keakraban)

Padahal kelas J mulai kompak bgt sejak bulan ke 3 smt 1. gila kebayang kompaknya.. tapi setelah kekompakkan yg tiada duanya terjalin. Harus dipisahkan dengan rolling kelas sayang banget kan?

Ni Posting yg harusnya gw post tanggal 12 Juni 2008 lalu

Selamat Tinggal Kawan-Kawan

Hari ini hari perpisahan, betapa sedih hati gw karena berpisah teman-teman sekelas gw, entah mengapa, tapi di kelas ini begitu banyak kenangan yang tak bisa terlupakan, kenangan yang begitu indah.

Biar enak nulisnya.. gw tulis sample aja, temen-temen gw ganti sama kalian (biar kaya dialog) :D (jadi klo ada kata kalian itu berarti temen-temen sekelas gw)

Sejujurnya aja nih.. gw ngerasa di 8J tuh enak bangeed.. semuanya nyenengin (walaupun ada 1-2 orang yg nyebelin). Suka duka dilewati bersama. Gw ngerasa kalian tuh seperti keluarga, seperti saudara. Sampai-sampai ngga mau pisah ama kalian. Jujur, gw ngga pernah ngerasa sesedih ini. Dari tk sampe smp kls 1, belum pernah gw ngerasain hal kaya gini!

Gw ngga mau kehilangan kalian, walaupun ada kemungkinan kelas 9 ntar ketemu lagi, tp klo kls 9 kan ngga semuanya sekelas lagi. Gw udah cukup kehilangan Beni

(klo para pembaca ngga tau syp itu Beni, Beni tuh orangna bojeg, lucu, kocak dll. Pas akhir smt 1 sblm UKAS dia pindah ke Banyuwangi, kelas sepi bgt tanpa Beni. Kelas 8J kaya kota mati alias kuburan tanpa adanya Beni. ckp sgt aja lah pengenalannya)

Gw juga bikin puisi buat kalian:

Sahabat,
Ku tak mau kehilangan kalian
Ku tak mau berpisah dengan kalian
Seandainya kalian tahu,

Betapa aku mencintai kalian
Betapa aku menyayangi kalian dan
Betapa aku tak mau kehilangan kalian

Kalian bagaikan keluarga
Kalian seperti saudara bagiku
Sampai kapanpun,

Takkan terganti semua memori
Yang telah terukir,
Bersama klian!

Suatu saat nanti,
Saat ku menyadari
Bahwa tiada lagi kalian kini.

Di saat itulah aku menyesali
Berpisah dengan kalian
Dan sampai kapankah
Ku mampu bertahan

Menjalani hidup berteman sepi.
Menjalani hidup tanpa kalian

(karya gw, maaf klo jelek. Maklum lah gw bikinnya cuman 8 menit)

Terus lagu yang paling sesuai dengan keadaan gw saat ini:

Samsons Akhir Rasa Ini

Peterpan Semua Tentang Kita

Sheila On 7 Kita

Baru ini yg gw dapet, walaupun jadul, tapi emang nyambung sama keadaan gw.

Jadi intinya gw kehilangan orang-orang yg seperti keluarga bagiku, mungkin bagi para pembaca biasa saja perpisahan temen sekelas, udah ganti kelas dilupain begitu aja. Tapi coba klo para pembaca berada dilingkungan 8J dalam keadaan seperti gw.

Niatnya sih gw mo bikin CD memoriam, tp berhubung kekurangan bahan foto, ga jadi deh, coba ada mesin waktu, aq akan rekam semua kejadian di 8-j dari pertama bertemu sampai perpisahan.

Terus klo gw boleh request ke Allah SWT. gw mau sekelas lagi sama semua orang di 8-J di kelas 9 nanti.

Dah cukup postingnya sampai disini, aq dah g tahan pingin nangis. :(


TAGS Friends


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post