Love

22 Apr 2008

Gwa hahahaha….. Seluruh isi page ini, gw disain khusus materi love!!!! u hu hu hu lavt…. klo gw jelasin apa itu cinta, bagaimana itu cinta, dll bisa habis berpuluh puluh halaman, bahkan bisa sampe ratusan halaman. karena cinta itu luasssss…. pertama-tama gw singkat aja lah,

Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

nah gimana definisinya? gw juga ga ngerti!!! hahahha :D

ada beberapa tips untuk nembak ce/co yg kamu sukai berikut artikel nya:

Cara Nembak Ce / Co yang kamu sukai:

Ada beberapa tips tentang, bagaimana cara nembak cewe / cowo yang kamu sukai. Ada beberapa tips yang gw dapet dari situs laen. Coba aja beberapa tips berikut. Siapa tau tips ini dapat bermanfaat.

Semuanya tau kalo cara tradisional masi bisa dipake; si cowo memberikan cincin sambil berlutut di depan cewe. (basi deh ahh)

- Jika si cewe suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya.

- Jika si cewe suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah di tempat favorite dia.

- Jika si cewe tipe yang suka berolahraga, lakukanlah di atas gunung saat hiking, atau saat diving di laut

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak, tapi kalo ditolak ehmm.. sakidd ~X(

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar, hehehe

- Jika elo cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video terus ajak nonton bareng sama si cewe itu. (lucu kan? hehe..)

- Jika elo tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. (Biar seluruh Indonesia tau siapa elo hehe)

Pertanyaannya adalah:

1. bisakah elu bernyali untuk melakukan hal diatas? ck ck ck

2. apakah elo tidak salah mengklasifikasikan dia cewe seperti apa?

Atau kamu boleh coba tips berikut ini:

- Coba elo tembak si dia pas tanggal 1 April, klo misalnya elo ditolak, hiks..hiks, bilang aja sori ya april mop wkwkwkwk (padahal hati sudah merasa pediiiiihh) :p

Alasan Cewe Nolak Cowo antara lain sbb:

1. “Gua masih belum pengen pacaran”

Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok diluar negri”

Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”

Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”

Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”

Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”

Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: “Asyik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis

Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

10. Diam

Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…” Huwakakkaka!!

11. Kata ortu ku ga boleh pacaran dulu

Artinya : kata papa g cari pacar yang banyak duitnya, trus kata mama g jangan bergaul ama orang jelek -_-

12. Ntar deh di pikir2 dulu

Artinya : *lagi mikir2 cara buat nolak*

13. Lagi mo srius mo studyku

Artinya : masak pacaran ma orang goblog!

14. Kamu terlalu baik untukku

Artinya : Maaf yah ga level!

ternyata cinta itu dapat menyebabkan penyakit yang sangat berbahaya!!!! daftar penyakit” cinta yang berbahaya:

1. HIV : Hanya Impian Velaka ( maksudnya seeh belaaka )

2. AIDS : Akibat Impian Dipendam Setahun

3. PMS : Pedihnya Menanti Sentuhanmu

4. SARS : Sakit Akibat Rasa Suka

5. TBC : Tekanan Bathin Cinta

6. SAKAW : SAkit KArena engkaW

7. KOLERA : KOk LoE ngga ngRAsa? (maksa bgt..)

8. FLU : Feeling Lonely, Uuuhh …..

9. BATUK :Batin terisi cinTanya tUK.( Koq nambah maksa ya hihihi…)

gw dapet ini di www.kapanlagi.com

walaupun di penyakit biasa kemungkinan ada obatnya, dan mungkin dokter ataupun ajengan maupun dukun dapat mengobati penyakit biasa. tetapi apabila penyakit biasa ini sudah bertransformasi ke penyakit cinta, maka, tak 1 pun dokter, ajengan, kyai, ataupun, dukun. yang bisa mengobati penyakit ini!!! oleh karena itu penyakit ini dianggap berbahaya!!!! hahahaha:D

boong banget ga bisa diobati, tp emank sih!!! :D tp gw tau tips-tipsnya… mau tau? gw berbaik hati memberikan tips untuk orang-orang yang terkena penyakit cinta….. berikut lebih jelasnya:

1. berdzikir kepada Tuhan YME, agar diberi ketabahan hati, kesabaran lebih, dan diberi pengganti yang lebih baik dari yang sebelumnya…. hahahaha:D

2. Lupakanlah si dia yg membuat lu sakit hati (itupun klo lu sanggup) kemudian cari lah penggantinya….

3. Berusahalah sekuat tenaga dan semampu jiwa raga, untuk bisa menghapuskan memoriam bersama si dia…. huhuhuhu pedih pedih pedih

Tips Lainnya :

1. Amankan Barang Nostalgia

Amankan semua barang-barang yang mengingatkan kamu ke doi. dari mulai aksesoris ( cincin , kalung, gelang), foto, diary dsb.Jauhkan dari daerah teritorial kamu,kecuali kalau kamu nggak terpengaruhsimpan aja dilaci, jangan dibuang- toh itu semua sudah memberi warna kehidupan kekamu.

2. Menyibukkan diri

Kalau kamu terlalu terfokus sama doi, benci tapi kangen dsb,coba deh ekspresikan perasaanmu kehal-hal positif misal: buat lagu atau puisi . Bisa juga kamu menyibukan diri ke hal-hal diluar rumah misakl :ikut organisasi dsb. Dengan menyibukkan diri , kamu tidak akan punya waktu lagi buat ngelamunin doi.

3. Cari teman buat sharing

Kadang kalau hati lagi galau atau kamu sedang membutuhkan someone, biasanya orang yang paling berperan dan paling mengerti soal kamu adalah teman terdekat atau sohib kamu.Jangan pernah merasa sendiri, yakin deh kalau memang jodoh pasti doi pasti balik ke kita.Karena kadang ketersendirian itu perlu, untuk lebih mengerti apa yang sebenarnya kita inginkan dan diperbaiki tentang segala hal pada diri kita. Bahkan saat kita punya punya seseorang pun bukan nggak mungkin ,kadang kita perlu waktu untuk menyendiri.Karena kebahagiaan hadir karena kita sendiri yang menginginkannya bukan karena orang lain.

4. Jangan menutup diri buat hati yang lain.

Bukannya mau dibilang Playboy atau Playgirl, nggak salahnya buka mata-buka telinga didalam mencari cinta. asal nggak salah kaprah dengan mengartikan menerima semua tawaran tanpa memikirkan esensi nilai cinta sejati. Janganlah jatuh untuk kedua kalinya, carilah pasangan yang terbaik, kekasih yang dapat membawa damai dan ketenangan dalam hatimu. Dan ingatlah tak ada manusia yang sempurna, bagaimanapun setiap dawai gitar memiliki kehidupan sendiri-sendiri walupun dipetik oleh tangan yang sama. Oleh sebab itu jangan memaksa pasangan kita untuk jadi seseorang yang kita dambakan.Biarlah cinta itu mengalir diantara pantai kedua belah jiwa.

5. Carilah cinta sejati

Coba bayangkan berapa kali kita dalam sehari naksir sama seseorang ?!.hanya cinta sejatilah yang kuat menahan panas dan dinginnya kehidupan. Kalau kamu memang yakin terhadap soul mate, dan yakin bahwa dia cinta sejati kamuCmon!wake up man !mumpung belum janur kuning, kejarlah dia kemanapun dia berada. Jangan takut terhadap rasa malu dan gengsi , sebab cinta yang terhina dalam ketelajangan lebih bermakna daripada memenangkan cinta dalam penyamaran. Memendam cinta akan terasa menyakitkan, lebih baik berterus terang dan bersakit-sakit dulu daripada menyesal dikemudian hari. Segera buktikan ke sang target bahwa cinta kamu benar-benar tulus, berikan kejutan padanya, dan umumkan kepada dunia bahwa kamu cinta dia.hanya dialah satu-satunya yang ada dihati dsb.

gw juga dapet beberapa puisi cinta, berikut cuplikannya:

CiNTa tAK hArUS mEMiLiKi

Aku bukan siapa-siapa

Bagiku cinta tak akan pernah menjadi indah

Jika dalam sebuah percintaan itu sendiri

tanpa adanya suatu pengorbanan . . . . . .

Cinta bagaikan ketika kamu

melihat bintang dilangit , , , ,

kamu hanya cukup melihat sinarnya saja

dan tak perlu memilikinya untuk dirimu sendiri….

Walaupun cinta adalah sebuah proses yang begitu membingungkan

Namun kehilangan dari sebuah cinta itu akan sangat menyakitkan . . !!!

Ketika jantung begitu berdebar

namun beginilah bila kita mencintai seseorang …

apapun yang akan dikatakan

membuat hati gembira . . . dan begitu ga karuan

Apabila yang kamu cintai belum tentu akan memahami perasaan mu ……

bagiku salah bila perasaan hati bisa seenaknya dipermainkan begitu saja..

namun rasa ini begitu kuat melebihi dari segalanya . . .

yang dengan sendirinya bisa memaafkan. . .

Cinta tak pernah meminta, ia senantiasa akan memberi…

cinta membawa penderitaan tapi ia tak perna berdendam

dimana ada cinta . . .

disitulah terdapat kehidupan. . .

karya: libra_mutz

gw pikir cukup satu ajah contoh nya klo mau lebih banyak, boleh bikin sendiri!!! atau cari di paman GOOGLE!!!! pasti banyak!!!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post